PENGARUH FITUR LAYANAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING BERTRANSAKSI DI BSI MOBILE (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Sukodadi)

PATIMA, GHEFIRA NUR (2025) PENGARUH FITUR LAYANAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING BERTRANSAKSI DI BSI MOBILE (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Sukodadi). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (291kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
dapus.pdf

Download (269kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Fitur Layanan dan Kemudahan Bertransaksi Terhadap Loyalitas Nasabah BSI Mobile, Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia Kcp Palembang Sukodadi) Penelitian dilakukan terhadap nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Sukodadi. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data melalui kuesioner (angket) yang menggunakan skala likert dengan sampel sebanyak 100 responden nasabah pengguna BSI Mobile. Dalam penelitian ini menggunakan uji hipotesis dengan alat analisis SEM PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fitur layanan dan kemudahan bertransaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kepuasan nasabah juga berperan sebagai variabel mediasi dalam meningkatkan loyalitas nasabah terhadap layanan BSI Mobile. Penelitian ini merekomendasikan pengembangan berkelanjutan pada fitur layanan dan peningkatan kemudahan transaksi untuk mempertahankan loyalitas nasabah dalam ekosistem perbankan digital. Kata Kunci : Fitur Layanan, Kemudahan Bertransaksi, Loyalitas Nasabah, kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Fitur Layanan, Kemudahan Bertransaksi, Loyalitas Nasabah, kepuasan Nasabah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: GHEFIRA NUR PATIMA 2130603208
Date Deposited: 16 Apr 2025 08:12
Last Modified: 16 Apr 2025 08:12
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/45512

Actions (login required)

View Item View Item