PENGARUH STRATEGI PROMOSI WORD OF MOUTH,BRAND IMAGE DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA

Yanti, Dhora Chania Fajri (2025) PENGARUH STRATEGI PROMOSI WORD OF MOUTH,BRAND IMAGE DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA. Undergraduate Thesis thesis, Uin Raden Fatah Palembang.

[img] Text
cover.pdf

Download (370kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (651kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (741kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB) | Request a copy
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (614kB)

Abstract

ABSTRAK Strategi Promosi word of mouth, Brand Image, dan Sosial Media, berperan penting dalam memengaruhi minat nasabah melalui komunikasi efektif, persepsi positif, dan interaksi langsung. Penelitian ini mengambil Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sukodadi sebagai objek karena kemampuannya menerapkan prinsip syariah dengan teknologi modern. Dengan menganalisis faktor-faktor tersebut, penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi pada pengembangan Theory of Planned Behavior (TPB) dan memberikan rekomendasi praktis bagi perbankan syariah dalam meningkatkan strategi pemasaran. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 26 dan jumlah responden sebanyak 100 orang yang merupakan nasabah di BSI KC Palembang Sukodadi, yang kemudian dianalisis menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa: (1) Strategi Promosi Word of Mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Nasabah, (2)Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Nasabah, (3) Sosial Media berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Nasabah. Kata Kunci : Brand Image , Minat Nasabah , Strategi Promosi Word of Mouth dan Sosial Media

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Brand Image , Minat Nasabah , Strategi Promosi Word of Mouth dan Sosial Media
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Dhora Chania Fajri Yanti 2120603058
Date Deposited: 19 Jun 2025 02:16
Last Modified: 19 Jun 2025 02:16
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/47308

Actions (login required)

View Item View Item