STRATEGI PEMASARAN PENDIDIKAN INTERAKTIF DI SEKOLAH SD IT ALBUKHORI SCHOOL BANYUASIN

Iqbal, Muhammad (2024) STRATEGI PEMASARAN PENDIDIKAN INTERAKTIF DI SEKOLAH SD IT ALBUKHORI SCHOOL BANYUASIN. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
Cover 1.pdf

Download (95kB)
[img] Text
ABSTRAK1.pdf

Download (52kB)
[img] Text
BAB 1 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAK1.pdf

Download (167kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul: “Strategi Pemasaran Pendidikan Interaktif di Sekolah SD IT Al Bukhori School Banyuasin”. Berdasarkan rumusan masalah yang ada, tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah: menganalisis strategi pemasaran pendidikan interaktif di Sekolah SD IT Al Bukhori School Banyuasin, serta menganalisis apa faktor penghambat serta faktor pendukung strategi pemasaran pendidikan interaktif di Sekolah SD IT Al Bukhori School Banyuasin. Penelitian ini dilakukan di di sekolah dasar Al Bukhori School Jl Meritai Raya Perumahan Anggrek Indah Banyuasin. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif, untuk melakukan penelitian ini peneliti menggunakan jenis pendekatan deskriptif kualitatif atau kualititatif semu. Dalam bab ini akan dikemukakan tentang uraian data yang peneliti peroleh dari hasil penelitian dilapangan, selanjutnya data yang didapatkan peneliti tersebut akan dianalisis, sehingga diharapkan dengan adanya analisis ini akan menjawab permasalahan strategi pemasaran pendidikan interaktif dan apa faktor penghambat dan faktor pendukung strategi pemasaran pendidikan interaktif diSekolah SD IT Al Bukhori School Banyuasin. Hasil analisis produk atau product dalam strategi pemasaran pendidikan interaktif sekolah khususnya bidang hubungan masyarakat sekolah untuk melakukan pemasaran jasa pendidikan agar mendapat citra yang diharapkan oleh masyarakat. Kemudian bahwa dalam pemasaran berhubungan dengan harga salah satu penentu dari keberhasilan perusahaan dalam menjalani usahanya selanjutnya melalui promosi dan orang. Dan hasil penelitian mengenai strategi pemasaran pendidikan interaktif indikatornya adalah: produk, harga, promosi, dan orang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi Interaktif, Pemasaran Pendidikan
Subjects: Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86231 - Manajemen Pendidikan Islam (Kependidikan Islam)
Depositing User: M. Iqbal 1920203021
Date Deposited: 02 Jul 2025 04:04
Last Modified: 02 Jul 2025 04:04
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/47605

Actions (login required)

View Item View Item