PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG DEMANG

Nuraisyah, Afifah (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG DEMANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
COVER FIX.pdf

Download (38kB)
[img] Text
ABSTRAK FIX.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (920kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II LANDASAN TEORI FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (923kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (959kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf

Download (180kB)

Abstract

Perbankan syariah merupakan salah satu layanan keuangan alternatif terpopuler di pasar global saat ini, termasuk di kota Palembang. Pelan tapi pasti, penerapan prinsip syariah yang berlandaskan ajaran Islam pada operasional perbankan semakin meluas. Didukung dengan kemajuan teknologi digital makin memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara efektif dan efisien. Namun fenomena yang terjadi saat ini, khususnya penggunaan teknologi digital dan kepercayaan nasabah terhadap merek bank, mempunyai dampak yang signifikan terhadap kepuasan nasabah dan juga loyalitas nasabah. Untuk itu penulis mengamati pengaruh digital marketing dan brand trust terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah BSI KC Palembang Demang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, instrument yang digunakan adalah kuesioner. Berdasarkan hasil pengolahan data yang dilakukan oleh peneliti, semua uji secara langsung berpengaruh positif dan signifikan antara variabel independen terhadap variabel dependen pada Nasabah BSI KC Palembang Demang. Dan juga untuk semua hasil uji secara mediasi atau intervening memiliki efek mediasi parsial, dimana hasil dari kedua uji baik secara langsung dan secara mediasi atau intervening, semua nya berpengaruh positif dan signifikan pada Nasabah BSI KC Palembang Demang. Kata Kunci: Digital Marketing, Brand Trust, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Trust, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah.
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Bibliografi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Afifah Nuraisyah 2020603047
Date Deposited: 09 Jul 2025 08:22
Last Modified: 09 Jul 2025 08:22
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/47838

Actions (login required)

View Item View Item