Adelia, Nikeisha Faiha (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING DAN HARGA DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIM DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
COVER Nikeisha Faiha Adelia.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK Nikeisha Faiha Adelia.pdf Download (209kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB I Nikeisha Faiha Adelia.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
Bab II Nikeisha Faiha Adelia.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB III Nikeisha Faiha Adelia.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV Nikeisha Faiha Adelia.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB V Nikeisha Faiha Adelia.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA Nikeisha Faiha Adelia.pdf Download (216kB) | Preview |
Abstract
Pengguna internet yang meningkat terutama di masa pandemi, telah membuat TikTok menjadi popular di kalangan mahasiswa. TikTok Shop menawarkan fitur live streaming, content marketing dan harga diskon yang mempengaruhi keputusan pembelian. Namun demikian, tidak semua fitur TikTok Shop mampu memberikan pengaruh yang efektif terhadap keputusan pembelian. Dalam perspektif Islam, hal ini mencerminkan adanya potensi gharar akibat ketidakjelasaan informasi seperti konten yang manipulatif atau promosi yang tidak transparan. Penelitian ini menganalisis pengaruh ketiga variabel tersebut secara individu dan simultan terhadap keputusan pembelian produk fashion muslim di TikTok Shop. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming, Content Marketing dan Harga Diskon terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Muslim di TikTok Shop pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dalam Perspektif Islam. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis data menggunakan uji instrument data , uji asumsi klasik, dan analisis regresi liniear berganda menggunakan aplikasi SPSS. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan Teknik Sampling Purposive. Jumlah sampel yang diperoleh 100 responden. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Live Streaming (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), variabel Content Marketing (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan variabel Harga Diskon (X3) tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata Kunci: Content Marketing, Harga Diskon, Live Streaming
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Content Marketing, Harga Diskon, Live Streaming |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | Nikeisha Faiha Adelia 2130602211 |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 04:37 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 04:37 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/48329 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |