PENGARUH POSITIONING PRODUCT, STRATEGI DIFERENSIASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA PT. BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH KAS KUTO

Wati, Gusna (2022) PENGARUH POSITIONING PRODUCT, STRATEGI DIFERENSIASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA PT. BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH KAS KUTO. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi Gusna.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Gusna.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 Gusna.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 Gusna.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 Gusna.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 Gusna.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 Gusna.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Gusna.pdf

Download (72kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Secara garis besar tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Pengaruh Positioning Product, Strategi Diferensiasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada PT. Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Kas Kuto. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS 23. Pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebar kepada 100 responden pada nasabah PT. Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Kas Kuto, kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan Uji Validitas, Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda danPengujian Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil variabel Positioning Product, Strategi Diferensiasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada PT. Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Kas Kuto. Hasil yang diperoleh yaitu variabel Positioning Product berpengaruh terhadap Keputusan Nasabah Menabung, variabel Strategi Diferensiasi berpengaruh terhadap Keputusan Nasabah Menabung, variabel Citra Merek berpengaruh Terhadap Keputusan Nasabah Menabung dan secara Simultan dinyatakan bahwa nilai Fhitung 52,632 sedangkan nilai Ftabel dengan level signifikan 0,05 yaitu 2,70 maka dapat dinyatakan X1, X2 dan X3 secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada PT. Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Kas Kuto.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Positioning Product, Strategi Diferensiasi, Citra Merek dan Keputusan Nasabah Menabung
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: GUSNA WATI 1830603192
Date Deposited: 05 Aug 2025 08:19
Last Modified: 05 Aug 2025 08:19
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/48522

Actions (login required)

View Item View Item