LESTARI, SUCI AYU (2019) IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR VAKGA (VISUAL, AUDITORI, KINESTETIK, GLOBAL, ANALITIK) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 TALANG KELAPA. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
bab 1.docx.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
Bab V.pdf Download (191kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kecenderungan gaya belajar visual, auditoral, kinestetik, global atau analitik yang terlihat selama proses pembelajaran. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Subjek pada penelitian ini adalah siswa kelas VII SMP Negeri 2 Talang Kelapa yang berjumlah 24 siswa. Teknik pengumpulan data yaitu angket, observasi dan wawancara. Hasil penelitian diperoleh bahwa siswa yang memiliki kecenderungan gaya belajar visual. Dapat dilihat dari hasil gaya belajar visual mendapatkan 41,67% dengan 10 siswa dari 24 siswa atau responden, gaya belajar auditori mendapatkan 16,66% dengan jumlah 4 siswa dari 24 siswa, gaya belajar kinestetik mendapatkan 12,50% dengan 2 siswa dari 24 siswa, gaya belajar global mendapatkan 8,34% dengan 2 siswa dari 24 siswa dan gaya belajar analitik mendapatkan 20,83% dengan jumlah siswa yang tersisa 5 siswa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | visual auditori kinestetik global analitik |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 15 Jan 2020 02:02 |
Last Modified: | 15 Jan 2020 02:02 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5632 |
Actions (login required)
View Item |