PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA POKOK BAHASAN PERPINDAHAN KALOR

AZRI, MUDALFY ETY ANNA NUR (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA POKOK BAHASAN PERPINDAHAN KALOR. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
b. BAB I.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
f. BAB V.pdf

Download (204kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan lembar kerja peserta didik (LKPD) berbasis contextual teaching and learning pada pokok bahasan perpindahan kalor yang valid, praktis, dan efektif. Jenis penelitian yang digunakan yaitu pengembangan pada model 4-D. Penelitian ini dilakukan pada semester genap tahun 2019. Hasil validasi dari empat orang pakar atau ahli menunjukkan bahwa lembar kerja peserta didik telah memenuhi kriteria valid dengan nilai sebesar 84,583 % untuk ahli materi dan ahli desain sebesar 82,5 %. Uji coba kelompok kecil terdiri dari 15 responden, menunjukkan bahwa lembar kerja peserta didik telah memenuhi kriteria valid dengan nilai sebesar 91,18% untuk kepraktisan dan keefektifan sebesar 86,08%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lembar kerja peserta didik berbasis contextul teaching and learning (CTL) pada pokok bahasan perpindahan kalor telah memenuhi kriteria valid.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: lembar kerja peserta didik (lkpd) contextual teaching and learning (ctl) perpindahan kalor
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 17 Jan 2020 07:33
Last Modified: 17 Jan 2020 07:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5803

Actions (login required)

View Item View Item