Yulinara Safitri, NIM : 1516200065 (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KENYAMANAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DEPOT GALON SYAHIDAH RAWA JAYA PALEMBANG. Diploma thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
|
Text
1.COVER.pdf Download (531kB) | Preview |
|
|
Text
2.BAB I.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
3.BAB II.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
4.BAB III.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
5.BAB IV.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
6.BAB V.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
7.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Download (656kB) | Preview |
Abstract
Penelitiank ini bertujuand untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kenyamanan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen depot galon syahidah rawa jaya palembang. Pada penelitian ini menghasilkanf dua pengaruh yaitu pengaruhk langsung (direct effect) dan pengaruh tidak langsung (indirect effect). Dalam penelitianf ini menggunakan metodeeSampel Jenuh sehingga diperoleh 46 sampel.Jenis data yangd digunakan dalam penelitians ini yaituk dengan menggunakans data primer. Teknik pengumpulanl data yaitu denganecara penyebaranw kuesioner dan beberapad data yang didapat dari depot galon dan konsumen. Teknik uji intrumeno yang dilakukans adalah uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresiw linierw berganda dan ujia hipotesis. Hasil perhitungant pengaruh menunjukani bahwa penelitian kepercayaan berpengaruhfpositif dank signifikan terhadap loyalitas konsumen.Kenyamanan berpengaruhepositif dan signifikanj terhadap loyalitas konsumen.Kepuasan berpengaruhepositif dan signifikanj terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Kepercayaan, Kenyamanan, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Depositing User: | fiqo |
Date Deposited: | 05 Oct 2020 01:56 |
Last Modified: | 05 Oct 2020 01:56 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7485 |
Actions (login required)
View Item |