Susi, Nim: 14190325 (2020) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART ULAK KEMANG OGAN KOMERING ILIR. Diploma thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
|
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf Download (649kB) | Preview |
|
|
Text
2_BAB I.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
3_BAB II.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
4_BAB III.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
5_BAB IV.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
Text
6_BAB V 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (495kB) | Preview |
|
|
Text
7_LAMPIRAN.pdf Download (795kB) | Preview |
Abstract
Alfamart termasuk salah satu penjualan produk yang lengkap, alasan yang mendasari konsumen untuk memilih tempat berbelanja adalah tingkat harga dan kelengkapan produk yang ditawarkan. Ada beberapa faktor yang dapat digunakan untuk mempengaruhi keputusan pembelian Di Alfamart yaitu faktor budaya, faktor pribadi, dan faktor sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, faktor pribadi, dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Desa Ulak Kemang Kabupaten OKI. Penelitian ini diklasifikasikan kedalam penelitian kuantitatif, Jenis yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan cara angket (kuisioner), wawancara, observasi. Teknik analis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.Hasil analisis data dengan taraf signifikan 5% diperoleh (1) Ada pengaruh positif antara Faktor Budaya terhadap Keputusan Pembelian. (2) Ada pengaruh positif antara Faktor Pribadi terhadap Keputusan Pembelian. (3) Ada pengaruh positif antara Faktor Sosial terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: faktor budaya, faktor pribadi, faktor sosial
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Depositing User: | fiqo |
Date Deposited: | 15 Oct 2020 02:22 |
Last Modified: | 15 Oct 2020 02:22 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7654 |
Actions (login required)
View Item |