Wiranda, Angga (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN CITRA PERBANKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH : STUDI KASUS BANK BRI SYARIAH PALEMBANG KC A.RIVAI.--. Other thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
KOVER.pdf Download (230kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh implementasi Corporate Social Responsibility dan citra perbankan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank BRI Syariah KC A.Rivai). Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaiitu Corporate Social Responsibility dan citra perbankan sebagai variabel independen sedangkan Loyalitas nasabah sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah 98 nasabah bank BRI Syariah Palembang Kantor Cabang A.Rivai. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Accidential Sampling dengan sampel sebanyak 97 responden. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan Corporate Social Responsibility tidak memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Citra perbankan berpengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Serta Corporate Social Responsibility dan citra perbankan secara bersama-sama (simultan) menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan . Kata Kunci : Implementasi Corporate Social Responsibility, Citra Perbankan, loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 17 Mar 2021 04:38 |
Last Modified: | 17 Mar 2021 04:38 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8467 |
Actions (login required)
View Item |