PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Maulana Agung Kharisma, 1656200137 (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
cover agung + daftar isi.pdf

Download (874kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I agung.pdf

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II agung.pdf

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III agung.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV agung.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V agung.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka + lampiran agung.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka + lampiran agung.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan mahasiswa khususnya terhadap jaringan komunikasi yang lancar dan stabil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepercayaan merek, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan kartu telkomsel pada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan secara Simultan dan Parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Telkomsel Pada Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Dalam penelitian ini menggunakan metode Hairs sehingga diperoleh 120 sampel. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dengan sumber data yang berasal dari data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan cara penyebaran angket atau kuesioner. Teknik uji nstrument yang dilakukan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kepercayaan Merek berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (3) Kepuasan Pelanggan Berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 May 2021 03:54
Last Modified: 24 May 2021 03:54
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8617

Actions (login required)

View Item View Item