Maulana Agung Kharisma, 1656200137 (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
|
Text
cover agung + daftar isi.pdf Download (874kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I agung.pdf Download (516kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II agung.pdf Download (503kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III agung.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV agung.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V agung.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka + lampiran agung.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka + lampiran agung.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan mahasiswa khususnya terhadap jaringan komunikasi yang lancar dan stabil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepercayaan merek, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan kartu telkomsel pada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan secara Simultan dan Parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Telkomsel Pada Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Dalam penelitian ini menggunakan metode Hairs sehingga diperoleh 120 sampel. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dengan sumber data yang berasal dari data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan cara penyebaran angket atau kuesioner. Teknik uji nstrument yang dilakukan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kepercayaan Merek berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (3) Kepuasan Pelanggan Berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Depositing User: | fiqo |
Date Deposited: | 24 May 2021 03:54 |
Last Modified: | 24 May 2021 03:54 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8617 |
Actions (login required)
View Item |