PENGARUH ISLAMIC BRAND, PELAYANAN SYARIAH DAN PROSES SYARIAH TERHADAP CORPORATE IMAGE BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

ANGGI AMEILIA, 1656300021 (2020) PENGARUH ISLAMIC BRAND, PELAYANAN SYARIAH DAN PROSES SYARIAH TERHADAP CORPORATE IMAGE BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (851kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB I.pdf

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II.pdf

Download (793kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III.pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV.pdf

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (729kB) | Preview

Abstract

Anggi Ameilia E-mail : anggiameilia03@gmail.com Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang 2020 Dilatarbelakangi oleh perkembangan ekonomi dan bisnis syariah terutama pada lembaga keuangan syariah di Indonesia yang semakin berkembang pesat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh islamic brand, pelayanan syariah dan proses syariah terhadap corporate image Bank BNI Syariah Kantor Cabang Palembang. Dengan hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi kontribusi untuk perkembangan ilmu perbankan khususnya perbankan syariah. Penelitian ini dilakukan pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Palembang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey dan dengan jenis penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu nasabah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Palembang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dengan cara penyebaran angket atau kuesioner. Teknik analisis data dan pengolahan data pada penelitian menggunakan IBM SPSS Statistic version 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial islamic brand, pelayanan syariah dan proses syariah berpengaruh signifikan baik terhadap corpoprate image. Dan islamic brand, pelayanan syariah dan proses syariah berpengaruh secara simultan terhadap corporate image Bank BNI Syariah Kantor Cabang Palembang. Kata kunci : islamic brand, pelayanan syariah, proses syariah dan corporate image.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 May 2021 04:33
Last Modified: 24 May 2021 04:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8630

Actions (login required)

View Item View Item