Deri, Deri (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (575kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (173kB) | Preview |
Abstract
Keputusan pembelian merupakan tahap dalam pengambilan keputusan di mana konsumen benar-benar membeli. Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan membeli adalah citra merek, harga dan kualitas produk. Permasalahan yang terjadi jika Setelah pembelian, konsumen, mengalami ketidak sesuaian karena memperhatikan fitur-fitur tertentu yang mengganggu atau mendengar hal-hal menyenangkan tentang merek lain, dan akan selalu siaga terhadap informasi yang mendukung keputusannya. Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Pada Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan sampel sebanyak 112 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda untuk mengetahui hubungan antar variabel dan sebelumnya menggunakan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan hasil di peroleh nilai fhitung sebesar 21,443 > ftabel sebesar 2,69 dan nilai signifikasi 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 06:46 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 06:46 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9818 |
Actions (login required)
View Item |