Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan WORD OF MOUTH (WOM), Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Online QAF MUSLIM APPAREL

Dayana Ade, Ansca Jenny (2021) Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan WORD OF MOUTH (WOM), Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Online QAF MUSLIM APPAREL. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (662kB)
[img] Text
2_BAB I.pdf

Download (795kB)
[img] Text
3_BAB II.pdf

Download (173kB)
[img] Text
4_BAB III.pdf

Download (160kB)
[img] Text
5_BAB IV.pdf

Download (620kB)
[img] Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (242kB)
[img] Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (727kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Word Of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel bebas yaitu Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Word Of Mouth (WOM). Variabel terikat berupa Keputusan Pembelian. Objek pada penelitian ini adalah Toko Online QAF Muslim Apparel. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan data menggunakan kuisioner, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Hair.Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 150 responden konsumen QAF Muslim Apparel kota Palembang yang pernah membeli produknya. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda menggunakan program SPSS 21. Berdasarkan Hasil uji t Promosi hasilnya tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di terlihat dari hasil uji t diperolehnilai thitung sebesar 1,312artinya thitung <ttabel 1,976 dan nilai signifikan 0,192>0,05. Kemudian Kualitas Pelayananberpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian terlihat dari hasil uji t diperoleh nilai thitung sebesar 6,709artinya thitung> ttabel1,976 dan nilai signifikan 0,000< 0,05. Lalu Word of Mouth(WOM)berpengaruh terhadap Keputusan Pembelianterlihat dari hasil uji t diperoleh nilai thitung sebesar 3,037 artinya thitung <ttabel1,976dan signifikan 0,003< 0,05. Sedangkan untuk hasil uji f nilai Fhitung sebesar 162,122 maka Fhitung> Ftabel (30,303 >2,67), dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05artinya terdapat pengaruh signifikan secara bersama-sama (simultan) antara variabel bebas terhadap variabel terikat. Kata kunci :Promosi, Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth (WOM), Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 Jan 2022 03:26
Last Modified: 24 Jan 2022 03:26
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19206

Actions (login required)

View Item View Item