PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MUAMALAT KCU PALEMBANG

Nadila, Siti (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MUAMALAT KCU PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf

Download (559kB)
[img] Text
2.pdf

Download (605kB)
[img] Text
3.pdf

Download (464kB)
[img] Text
4.pdf

Download (649kB)
[img] Text
5.pdf

Download (158kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (148kB)
[img] Text
DPUSTAKA.pdf

Download (515kB)
[img] Text
KOVER.pdf

Download (13kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Produk (X2) dan Keunggulan Produk (X3) terhadap Kepuasan (Y) nasabah pada PT. Bank Muamalat KCU Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif melalui penyebaran kuesioner yang ditunjukan kepada nasabah Bank Muamalat KCU Palembang pada tahun 2021. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling, kemudian data yang diperoleh diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 21. Analisis meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis. Hasil penelitian secara persial menunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Keunggulan Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Muamalat KCU Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Keunggulan Produk
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 17 Feb 2022 02:46
Last Modified: 17 Feb 2022 02:46
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19440

Actions (login required)

View Item View Item