Pengaruh Atribut Produk, Keragaman Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang

ROHIMIANSYAH, MUHAMMAD IRFAN (2021) Pengaruh Atribut Produk, Keragaman Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DPUSTAKA.pdf

Download (855kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

Loyalitas pada nasabah memegang peranan sangat penting dalam lembaga organisasi keuangan yang usaha pokoknya adalah menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk dana pihak ketiga yang berupa kredit atau pinjaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel Atribut Produk, Kualitas Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Metode yang di gunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer berupa jawaban dari responden pada kuesioner dengan teknik probability sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 80 yaitu nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Analisis data pada penelitian ini mengguankan Uji Validitas, Uji Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis Hasil analisis yang didapatkan pada penelitian ini menunjukkan bahwa Atribut Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah berdasarkan koefisien regresi sebesar 0.159 dengan nilai p = 0.004 (p < 0.05). Keragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah berdasarkan koefisein regresi sebesar 0.067 dengan nilai p = 0.000 (p < 0.05). Nilai Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah berdasarkan koefisein regresi sebesar 0.446 dengan nilai p = 0.000 (p < 0.05). Maka dapat disimpulkan bahwa Atribut Produk, Keragaman Produk dan Nilai Nasabah secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Keragaman Produkn, Nilai Nasabah dan Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 22 Feb 2022 02:50
Last Modified: 22 Feb 2022 02:50
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19522

Actions (login required)

View Item View Item