Pengaruh Gender, Lingkungan Kerja Dan Nilai Sosial Terhadap Minat Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Palembang Dalam Memilih Berkarir Di Bank Syariah

Utami, Septi Putri (2022) Pengaruh Gender, Lingkungan Kerja Dan Nilai Sosial Terhadap Minat Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Palembang Dalam Memilih Berkarir Di Bank Syariah. Undergraduate Thesis thesis, Uin Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 septy.pdf

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (604kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (458kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (906kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran Septy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Gender, Lingkungan Kerja dan Nilai Sosial Terhadap Minat Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Palembang Muhammadiyah Dalam Memilih Karir Di Bank Syariah”. Banyaknya minat untuk memilih karir dikarenakan mudahnya pemilihan berbagai jenis pekerjaan di Indonesia, salah satunya adalah perbankan syariah. Mengingat jenjang karir yang menjanjikan di bidang perbankan, pilihan perbankan syariah itu sendiri tentunya sangat menguntungkan bagi perkembangan perbankan syariah karena dapat dilihat dari berbagai sumber bahwa banyak orang yang bekerja di perbankan syariah tidak hanya lulusan perbankan syariah dan ekonomi saja, mengingat SDM masih didominasi oleh lulusan konvensional. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan jumlah populasi dan sampel 81 orang dalam penelitian ini, dan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi lapangan. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi pengujian kualitas data (validitas dan reliabilitas data), pengujian hipotesis klasik (pengujian normalitas, pengujian multikolinearitas, pengujian heteroskedastisitas, dan pengujian linearitas), dan pengujian hipotesis (pengujian regresi linier berganda). , uji F, dan uji koefisien determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa beberapa penelitian mengenai Gender dan lingkungan kerja tidak berpengaruh terhadap minat mahasiswa memilih berkarir di bank syariah pada program manajemen di Universitas Muhammadiyah Palembang. Nilai-nilai sosial berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa program studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Palembang dalam memilih karir di perbankan syariah. Kemudian dengan menggunakan uji-F, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gender, lingkungan kerja dan nilai-nilai sosial secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa program studi manajemen Universitas Muhammadiyah Palembang dalam memilih karir di perbankan syariah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: gender, lingkungan kerja, nilai sosial, minat karir dan bank syariah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Septi Putri Utami
Date Deposited: 07 Oct 2022 03:07
Last Modified: 07 Oct 2022 03:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22898

Actions (login required)

View Item View Item