TANTANGAN DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN BSI KUR MIKRO PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Tulang Bawang Barat)

Nurmayana, yana (2022) TANTANGAN DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN BSI KUR MIKRO PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Tulang Bawang Barat). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEH FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (125kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (965kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Pembiayaan dimasa pandemi covid-19 yang meningkat maka menimbulkan tantangan dalam menyalurkan dana agar tidak terjadi pembiayaan bermasalah bank harus hati-hati dalam memilih calon debitur. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana Tantangan dan Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan BSI KUR Mikro pada masa pandemi Covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah adalah seluruh karyawan di Bank Syariah Indonesia KCP Tulang Bawang Barat yang berjumlah 13 orang dan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 4 orang karyawan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian yaitu dengan metode kualitatif dan jenis penelitian field research (penelitian lapangan). Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian Bank syariah memiliki beberapa tantangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 pada produk pembiayaan BSI KUR Mikro yaitu risiko pembiayaan bermasalah dan resiko operasional disebabkan massa pandemi.Strategi pemasaran produk pembiayaan BSI KUR Mikro di Bank Syariah Indonesia KCP Tulang Bawang Barat pada masa pandemi Covid-19 menggunakan segmentasi pasar dan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix) 4P. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Pembiayaan, Massa Pandemi

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Pembiayaan, Massa Pandemi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: NURMAYANA 1830603228
Date Deposited: 15 Dec 2022 01:04
Last Modified: 15 Dec 2022 01:04
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24018

Actions (login required)

View Item View Item