Nurmayana, yana (2022) TANTANGAN DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN BSI KUR MIKRO PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Tulang Bawang Barat). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEH FATAH PALEMBANG.
|
Text
AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (125kB) | Preview |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (965kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (806kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (768kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (298kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Pembiayaan dimasa pandemi covid-19 yang meningkat maka menimbulkan tantangan dalam menyalurkan dana agar tidak terjadi pembiayaan bermasalah bank harus hati-hati dalam memilih calon debitur. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana Tantangan dan Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan BSI KUR Mikro pada masa pandemi Covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah adalah seluruh karyawan di Bank Syariah Indonesia KCP Tulang Bawang Barat yang berjumlah 13 orang dan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 4 orang karyawan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian yaitu dengan metode kualitatif dan jenis penelitian field research (penelitian lapangan). Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian Bank syariah memiliki beberapa tantangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 pada produk pembiayaan BSI KUR Mikro yaitu risiko pembiayaan bermasalah dan resiko operasional disebabkan massa pandemi.Strategi pemasaran produk pembiayaan BSI KUR Mikro di Bank Syariah Indonesia KCP Tulang Bawang Barat pada masa pandemi Covid-19 menggunakan segmentasi pasar dan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix) 4P. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Pembiayaan, Massa Pandemi
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Pembiayaan, Massa Pandemi |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | NURMAYANA 1830603228 |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 01:04 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 01:04 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24018 |
Actions (login required)
View Item |