Analisis SWOT Penerapan Financial Technology (FINTECH) Perbankan Syariah (Studi Kasus PT Bank Syariah Indonesia KC Palembang)

Pratiwi, Dwiyana (2022) Analisis SWOT Penerapan Financial Technology (FINTECH) Perbankan Syariah (Studi Kasus PT Bank Syariah Indonesia KC Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER DLL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Analisis SWOT Penerapan Financial Technology (FINTECH) Perbankan Syariah (Studi Kasus PT Bank Syariah Indonesia KC Palembang) DWIYANA PRATIWI 1830603179 Financial Technology adalah layanan keuangan dengan menggunakan teknologi sebagai media utama. Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk melakukan transaksi dengan lebih mudah dan efisien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis kekuatan , kelemahan , peluang , dan ancaman financial technology di sektor perbankan syariah Indonesia. Dengan pengambilan sampel di Bank Syariah Indonesia KC Palembang dan kemudian akan diketahui strategi yang tepat untuk meningkatkan sistem dan layanan serta memprediksi hal-hal yang tidak terduga dengan kehadiran financial technology pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang. Sumber data primer yaitu informasi yang bersumber dari wawancara kepada saudari Windy Fainelly selaku costumer service Bank Syariah Indonesia KC Palembang, sedangkan sumber data sekunder yaitu data yang dokumentasi atau pustaka untuk melengkapi data-data primer. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, ditemukan bahwa financial technology pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang mempunyai kekuatan , kelemahan , peluang dan ancaman serta strategi untuk menarik minat nasabah Kata kunci : Bank Syariah, Financial technology (Fintech), analisis SWOT, strategi.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Bank Syariah, Financial technology (Fintech), analisis SWOT, strategi.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: DWIYANA PRATIWI 1830603179
Date Deposited: 03 Jan 2023 04:43
Last Modified: 03 Jan 2023 04:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24398

Actions (login required)

View Item View Item