Analisis Pemasaran Secara Online Brand PittyMou Di Media

Putri, Silvi Melinda (2022) Analisis Pemasaran Secara Online Brand PittyMou Di Media. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian berjudul Analisis Pemasaran Secara Online Brand PittyMou di media dengan tujuan penelitian untuk menganalisis pemasaran secara online brand PittyMou di media. Pemasaran secara online sebuah brand sangat diperlukan diera digital saat ini sehingga perlunya media-media atau wadah pemasaran secara online sangat dibutuhkan dalam media pemasaran pada sebuah brand. penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan Deskriptif Kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan Teknik wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa pemasaran secara online brand PittyMou di media menggunakan tiga bentuk pemasaran yaitu , 1) Advertising (periklanan), pemasaran produk dari brand PittyMou diawali dengan sebuah cara mengiklankan produk yang diawali oleh teman-teman sekitar pemilik dari brand PittyMou lalu berlanjut melakukan sebuah jasa endorsement. 2) Personal Selling (penjualan personal), pemilik dari brand mulai menggunakan beberapa media sosial seperti Instagram dan TikTok, serta beberapa aplikasi pesan antar seperti Grab, Gojek dan Shopee. 3) Promosi, salah satu bentuk yang paling digemari oleh konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Analisis, Pemasaran Online, Brand
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: SILVI MELINDA PUTRI 1810501037
Date Deposited: 31 Jan 2023 03:44
Last Modified: 31 Jan 2023 03:44
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25024

Actions (login required)

View Item View Item