STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA GALERI ELZATTA KOTA PALEMBANG

YULISTIA ARIF, EVA (2023) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA GALERI ELZATTA KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text
2_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
3_BAB II.pdf

Download (591kB) | Preview
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB) | Request a copy
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Galeri Elzatta merupakan salah satu perusahaan busana muslim yang ada di kota Palembang. Skripsi ini membahas tentang bagaimana strategi pemasaran secara islami pada Galeri Elzatta. Dengan rumusan masalah Bagaimana strategi pemasaran syariah Elzatta Pelambang dalam meningkatkan penjualan pada busana muslim. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran islami disini yang terdiri dari beberapa karakteristik. Untuk Mengenali karakteristik pasar dan struktur pasar sangatlah menguntungkan bagi perusahaan untuk dapat tetap bersaing dan survive. Kelemahan dan keunggulan perusahaan hendaknya dianalisis sehingga menjadi sebuah titik tolak yang kuat buat perusahaan dalam mengambil keputusan yang efektif dan efisien serta untuk memperkuat posisinya dari para pesaing yang ada. Dalam laporan keuangannya Galeri Elzatta mengalami peningkatan penurunan penjualan. Penelitian ini adalah penelitian yang menggunakan metode kualitatif deskriptif untuk menganalisis data yang sudah terkumpul mengenai bagaimana strategi pemasaran syariah pada Galeri Elzatta. Penelitian ini dilakukan pada Galeri Elzatta. metode yang digunakan adalah metode wawancara, observasi dan data sekunder. Dari hasil penelitian dapat ditinjau dari perspektif strategi pemasaran Islami, Galeri Elzatta menerapkan strategi pemasaran Islami yang terdiri atas tiga hal pokok pertama, penerapan karakteristik pemasaran Islami. kedua, penerapan etika bisnis Islami. ketiga, mencontoh praktik pemasaran Nabi Muhammad SAW. Berdasarkan sifat Nabi Muhammad SAW yaitu : Shiddiq, Amanah, Fathanah, dan Tabligh. Kata kunci: Galeri Elzatta, Strategi Pemasaran Islam

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Galeri Elzatta, Strategi Pemasaran Islam
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: EVA YULISTIA ARIF 1810602027
Date Deposited: 14 Mar 2023 15:55
Last Modified: 14 Mar 2023 15:55
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25884

Actions (login required)

View Item View Item