YULISTIA ARIF, EVA (2023) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA GALERI ELZATTA KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (203kB) | Preview |
|
Text
2_BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (575kB) | Request a copy |
||
|
Text
3_BAB II.pdf Download (591kB) | Preview |
|
Text
3_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) | Request a copy |
||
Text
4_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
||
Text
5_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
7_LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Galeri Elzatta merupakan salah satu perusahaan busana muslim yang ada di kota Palembang. Skripsi ini membahas tentang bagaimana strategi pemasaran secara islami pada Galeri Elzatta. Dengan rumusan masalah Bagaimana strategi pemasaran syariah Elzatta Pelambang dalam meningkatkan penjualan pada busana muslim. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran islami disini yang terdiri dari beberapa karakteristik. Untuk Mengenali karakteristik pasar dan struktur pasar sangatlah menguntungkan bagi perusahaan untuk dapat tetap bersaing dan survive. Kelemahan dan keunggulan perusahaan hendaknya dianalisis sehingga menjadi sebuah titik tolak yang kuat buat perusahaan dalam mengambil keputusan yang efektif dan efisien serta untuk memperkuat posisinya dari para pesaing yang ada. Dalam laporan keuangannya Galeri Elzatta mengalami peningkatan penurunan penjualan. Penelitian ini adalah penelitian yang menggunakan metode kualitatif deskriptif untuk menganalisis data yang sudah terkumpul mengenai bagaimana strategi pemasaran syariah pada Galeri Elzatta. Penelitian ini dilakukan pada Galeri Elzatta. metode yang digunakan adalah metode wawancara, observasi dan data sekunder. Dari hasil penelitian dapat ditinjau dari perspektif strategi pemasaran Islami, Galeri Elzatta menerapkan strategi pemasaran Islami yang terdiri atas tiga hal pokok pertama, penerapan karakteristik pemasaran Islami. kedua, penerapan etika bisnis Islami. ketiga, mencontoh praktik pemasaran Nabi Muhammad SAW. Berdasarkan sifat Nabi Muhammad SAW yaitu : Shiddiq, Amanah, Fathanah, dan Tabligh. Kata kunci: Galeri Elzatta, Strategi Pemasaran Islam
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Galeri Elzatta, Strategi Pemasaran Islam |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | EVA YULISTIA ARIF 1810602027 |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 15:55 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 15:55 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25884 |
Actions (login required)
View Item |