Tanggapan Pemustaka Terhadap Kinerja Pengelola Perpustakaan Pada Layanan Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Lubuklinggau

Agnesia, Ima (2023) Tanggapan Pemustaka Terhadap Kinerja Pengelola Perpustakaan Pada Layanan Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Lubuklinggau. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK IND-ING.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (379kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Ima Agnesia NIM : 1810403009 Fakultas : Adab dan Humaniora Program Studi/Tahun : Ilmu Perpustakaan/2023 Judul Skripsi : Tanggapan Pemustaka Terhadap Kinerja Pengelola Perpustakaan Pada Layanan Di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau xx+91 hlm+ Lampiran Skripsi ini membahas mengenai Tanggapan Pemustaka Terhadap Kinerja Pengelola Perpustakaan Pada Layanan Di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk Mengetahui bagaimana Kinerja Pengelola Perpustakaan dan kepuasan pemustaka terhadap pelayanan yang telah diberikan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif. Penelitian ini menyajikan data dalam bentuk angka-angka dan data di ambil dengan angket kuesioner kepada 370 sampel. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa kinerja pengelola perpustakaan sudah baik dan sesuai dengan tugasnya. kinerja pengelola perpustakaan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau sudah melakukan tugasnnya dengan baik. Pengelola perpustakaan melengkapi koleksi di perpustakaan dengan baik dan melayani pemustaka juga dengan baik sehingga pemustaka banyak yang berkunjung di perpustakaan dan merasa nyaman karena pelayanan yang di berikan. Berdasarkan hasil data yang telah diolah menunjukkan setiap indikator memiliki nilai yang tinggi bahkan sangat tinggi dan nilai tertinggi adalah 4,58 pada sub variabel kesetiaan. Ini menunjukkan bahwa kinerja pengelola pada layanan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau telah mencapai kepuasan pemustaka terhadap layanan di perpustakaan. Kata Kunci : Tanggapan Pemustaka, Kinerja Perpustakaan, Layanan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Tanggapan Pemustaka, Kinerja Perpustakaan, Layanan
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan
000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan > Pelayanan dan pengolahan perpustakaan, arsip dan pusat informasi
000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan > Pelayanan dan pengolahan perpustakaan, arsip dan pusat informasi > Pelayanan kepada pemakai
000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan > Perpustakaan umum
Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: IMA AGNESIA 1810403009
Date Deposited: 01 Sep 2023 08:14
Last Modified: 01 Sep 2023 08:14
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30236

Actions (login required)

View Item View Item