Agnesia, Ima (2023) Tanggapan Pemustaka Terhadap Kinerja Pengelola Perpustakaan Pada Layanan Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Lubuklinggau. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK IND-ING.pdf Download (154kB) | Preview |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (681kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (670kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (379kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nama : Ima Agnesia NIM : 1810403009 Fakultas : Adab dan Humaniora Program Studi/Tahun : Ilmu Perpustakaan/2023 Judul Skripsi : Tanggapan Pemustaka Terhadap Kinerja Pengelola Perpustakaan Pada Layanan Di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau xx+91 hlm+ Lampiran Skripsi ini membahas mengenai Tanggapan Pemustaka Terhadap Kinerja Pengelola Perpustakaan Pada Layanan Di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk Mengetahui bagaimana Kinerja Pengelola Perpustakaan dan kepuasan pemustaka terhadap pelayanan yang telah diberikan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif. Penelitian ini menyajikan data dalam bentuk angka-angka dan data di ambil dengan angket kuesioner kepada 370 sampel. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa kinerja pengelola perpustakaan sudah baik dan sesuai dengan tugasnya. kinerja pengelola perpustakaan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau sudah melakukan tugasnnya dengan baik. Pengelola perpustakaan melengkapi koleksi di perpustakaan dengan baik dan melayani pemustaka juga dengan baik sehingga pemustaka banyak yang berkunjung di perpustakaan dan merasa nyaman karena pelayanan yang di berikan. Berdasarkan hasil data yang telah diolah menunjukkan setiap indikator memiliki nilai yang tinggi bahkan sangat tinggi dan nilai tertinggi adalah 4,58 pada sub variabel kesetiaan. Ini menunjukkan bahwa kinerja pengelola pada layanan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau telah mencapai kepuasan pemustaka terhadap layanan di perpustakaan. Kata Kunci : Tanggapan Pemustaka, Kinerja Perpustakaan, Layanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Tanggapan Pemustaka, Kinerja Perpustakaan, Layanan |
Subjects: | 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan > Pelayanan dan pengolahan perpustakaan, arsip dan pusat informasi 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan > Pelayanan dan pengolahan perpustakaan, arsip dan pusat informasi > Pelayanan kepada pemakai 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan > Perpustakaan umum Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan |
Divisions: | Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan |
Depositing User: | IMA AGNESIA 1810403009 |
Date Deposited: | 01 Sep 2023 08:14 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 08:14 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30236 |
Actions (login required)
View Item |