ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM PADA BAKSO GRANAT MAS AZIS CABANG BUKIT LAMA KOTA PALEMBANG

FITRIANI, IRMA (2023) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM PADA BAKSO GRANAT MAS AZIS CABANG BUKIT LAMA KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
IRMA FITRIANI_1920602122.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTTO ABSTRAK irma.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR irma.pdf

Download (247kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 Irma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
BAB 2 irma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img] Text
BAB 3 irma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text
BAB 4 irma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)
[img] Text
BAB 5 irma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA irma.pdf

Download (171kB) | Preview

Abstract

Strategi bauran pemasaran adalah suatu metode yang dilakukan oleh suatu kelompok atau perorangan yang memiliki usaha bauran pemasaran berguna bagi usaha dikarenakan dengan menggunakan bauran pemasaran yang tepat usaha dapat berjalan dengan lancar, serta membangun suatu merek dan mencapai target pasar Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi bauran pemasaran yang digunakan oleh bakso granat mas azis cabang bukit lama kota Palembang dalam menarik minat beli konsumen dan mengetahui dampak dari strategi bauran pemasaran dalam menarik minat beli konsumen serta bertujuan mengetahui apakah strategi pemasaran yang diterapkan sesuai etika bisnis dalam islam. Penelitian ini melibatkan menejer karyawan, konsumen bakso granat mas azis cabang bukit lama sebagai selaku responden pada saat wawancara berlangsung Demikian dengan metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif lalu jenis penelitian nya adalah penelitian lapangan field research pendekatan penelitian ini adalah descriptive research serta teknik pengumpulan data pada penelitian ini wawancara dan dokumentasi lalu penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu reduksi data, pengumpulan data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dalam penelitian ini adalah bahwa bakso granat mas azis cabang bukit lama menggunakan dan menerapkan strategi bauran pemasaran yang baik seperti memberikan produk yang berkualitas , mentarif setiap menu dengan harga yang terjangkau serta memanfaat media pemasaran menggunakan media sosial Instagram, Facebook dan Whatsup dalam segi lokasi pun sudah memiliki lokasi berjualan bakso yang baik karena terletak pada pusat kota namu biarpun begitu dampaknya pada bakso granat mas azis khususnya cabang bukit lama masih sulit dalam menarik minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Filsafat dan Teori Ekonomi
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 25 Sep 2023 07:51
Last Modified: 25 Sep 2023 07:51
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31032

Actions (login required)

View Item View Item