PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG

SALSABILA, RAMADHANI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Skripsi Salsa.pdf

Download (550kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 Skripsi Salsa.pdf

Download (882kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 Skripsi Salsa.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4 Skripsi Salsa.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5 Skripsi Salsa.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (325kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian adalah tahap dimana konsumen membentuk merek-merek atau pilihan yang paling disukai dan dipengaruhi oleh niat untuk membelinya. Pada dasarnya keputusan pembelian dipengaruhi beberapa alasan, diantaranya adalah kualitas produk, dan harga Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Hanasui Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode analisis regresi, adapun tahap-tahap pengujiannya adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji r (kolerasi), uji statistik t, uji simultan F, dan uji koefisien determinasi (R2) dengan menggunakan bantuan program SPSS statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang, hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung > t tabel (7,424 > 1,984) dan nilai signifikansi < dari nilai probabilitas (0,000 < 0,05). (2) harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang, hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung > t tabel (2,036 > 1,984) dan nilai signifikansi lebih kecil dari nilai probabilitas (0,000 < 0,05). (3) kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang, hal ini dapat dilihat dari nilai f hitung sebesar 73,840 dan diperoleh f tabel sebesar 3,09 (73,840 > 3,09) tingkat sgnifikansi 0,000 < 0,05 .

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: SALSABILA RAMADHANI 1930602199
Date Deposited: 12 Oct 2023 02:23
Last Modified: 12 Oct 2023 02:23
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31546

Actions (login required)

View Item View Item