SALSABILA, RAMADHANI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
Cover.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I Skripsi Salsa.pdf Download (550kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 Skripsi Salsa.pdf Download (882kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3 Skripsi Salsa.pdf Download (473kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 4 Skripsi Salsa.pdf Download (545kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5 Skripsi Salsa.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (325kB) | Preview |
Abstract
Keputusan pembelian adalah tahap dimana konsumen membentuk merek-merek atau pilihan yang paling disukai dan dipengaruhi oleh niat untuk membelinya. Pada dasarnya keputusan pembelian dipengaruhi beberapa alasan, diantaranya adalah kualitas produk, dan harga Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Hanasui Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode analisis regresi, adapun tahap-tahap pengujiannya adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji r (kolerasi), uji statistik t, uji simultan F, dan uji koefisien determinasi (R2) dengan menggunakan bantuan program SPSS statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang, hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung > t tabel (7,424 > 1,984) dan nilai signifikansi < dari nilai probabilitas (0,000 < 0,05). (2) harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang, hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung > t tabel (2,036 > 1,984) dan nilai signifikansi lebih kecil dari nilai probabilitas (0,000 < 0,05). (3) kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Hanasui pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang, hal ini dapat dilihat dari nilai f hitung sebesar 73,840 dan diperoleh f tabel sebesar 3,09 (73,840 > 3,09) tingkat sgnifikansi 0,000 < 0,05 .
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | SALSABILA RAMADHANI 1930602199 |
Date Deposited: | 12 Oct 2023 02:23 |
Last Modified: | 12 Oct 2023 02:23 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31546 |
Actions (login required)
View Item |