PENGARUH FITUR PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG ANGKATAN 2019- 2022

Larasati, Larasati (2023) PENGARUH FITUR PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG ANGKATAN 2019- 2022. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover larasati.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak larasati.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka larasati.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1-5 larasati.pdf - Draft Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1-5 larasati-1-16.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1-5 larasati-1-16.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1-5 larasati-1-16.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1-5 larasati-17-43.pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1-5 larasati-44-56.pdf

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1-5 larasati-57-75.pdf

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1-5 larasati-76-77.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Other (Plain Text Bibliography)
bibliography.txt - Bibliography

Download (106B)
[img] Other (Plain Text Bibliography)
bibliography.txt - Bibliography

Download (106B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fitur Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Uin Raden Fatah Palembang Angkatan 2019- 2022. Smartphone salah satu kebutuhan seseorang untuk menunjang aktivitasnya majunya teknologi informasi dan taraf hidup manusia mengakibatkan banyaknya tuntutan seseorang terhadap kualitas fitur produk dan harga produk yang digunakan. Kebutuhan smartphone telah menjadi kebutuhan gaya hidup yan6g dianggap penting bagi sebagian Masyarakat modern saat ini. Fenomena ini mendukung munculnya smartphone untuk memenuhi kebutuhan akan teknologi dalam hal komunikasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif. Sampel yang digunakan adalalah rumus slovin, rumus slovin adalah metode praktis untuk menentukan ukuran atau jumlah sampel dengan syarat jumlah populasi yang relative besar penentuan banyaknya sampel minimum yang diperlukan dalam penelitian perlu memperhatikan batas toleransi kesalahan yang ditetapkan. Teknik pengumpulan data yaitu dengan cara turun langsung ke lapangan dengan menggunakan angket atau kuisioner langsung. Teknik analisis data menggunakan IBM SPSS Statistic Version 26.0 yang terdiri dari uji kuantitas data (uji validitas dan reliabilitas data), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, dan uji linearitas), uji analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Fitur Produk berpengaruh positif , dan variabel harga juga menunjukan bahwa secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kedua variabel menunjukan adanya pengaruh terhadap fitur produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan uji f, kedua variabel bebas yaitu Fitur produk dan Harga secara Stimultan mempengaruhi keputusan pembelian pada mahasiswa/I fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Uin Raden Fatah palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: LARASATI 1930602271
Date Deposited: 31 Jul 2024 01:53
Last Modified: 31 Jul 2024 01:54
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32623

Actions (login required)

View Item View Item