ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BIRO PERJALANAN MUSI PARADISO TOUR DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PADA MASA PANDEMI COVID-19

Datuzzartina, Fadhilah ira (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BIRO PERJALANAN MUSI PARADISO TOUR DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

[img] Text
fadhilah ira datuzzartina fix (cover).pdf

Download (36kB)
[img] Text
fadhilah ira datuzzartina fix (cover).pdf

Download (36kB)
[img] Text
fadhilah ira datuzzartina fix (abstrak).pdf

Download (35kB)
[img] Text
fadhilah ira datuzzartina fix (bab 1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text
fadhilah ira datuzzartina fix (bab 2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text
fadhilah ira datuzzartina fix (bab 3).pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy
[img] Text
fadhilah ira datuzzartina fix (bab4).pdf
Restricted to Registered users only

Download (945kB) | Request a copy
[img] Text
fadhilah ira datuzzartina fix (bab 5).pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text
fadhilah ira datuzzartina fix (dapus).pdf

Download (154kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi yang penulis buat berjudul Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Biro Perjalanan Musi Paradiso Tour Dalam Meningkatkan Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19. latar belakang pada penelitian ini adalah ketertarikan peneliti terhadap adanya masalah di Biro Perjalanan Musi Paradiso Tour yang mengalami penurunan drastis terhadap jumlah wisatawan yang melakukan estimasi perjalanan pada masa pandemi Covid-19. Teori yang digunakan pada skripsi ini adalah Teori Intergrated Marketing Comunication (IMC) dari Don Schultz. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitan kualitatif deskriptif. Data terkait lapangan diperoleh langsung dari pengamatan penulis, serta dari data pertanyaan yang berupa wawancara kepada pemilik maupun pengelola dan juga karyawan yang bekerja di Biro Perjalanan Musi Paradiso Tour, selain wawancara teknik pengumpulan data lainnya adalah observasi dan dokumentasi. Dari hasil penelitian yang didapat adalah peneliti menemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran biro perjalanan Musi Paradiso Tour pada masa pandemi Covid-19, mengacu pada aktivitas Komunikasi Pemasaran Terpadu atau Intergrated Marketing Comunication (IMC) elemen dari pelaksanann komunikasi pemasaran terpadu yang terdiri dari Periklanan (Advertaising), Pemasaran Langsung(Direct Marketing), Promosi Penjualanan(Sales Promotion), Penjualan Personal(personal selling), Pemasaran Interaktif(Interactive Marketing), dan Hubungan Masyakarat(Public Relation), Pemasaran melalui media sosial banyak memberikan peningkatan bagi biro perjalanan Musi Paradiso Tour pada masa pandemi Covid-19 yang dimanfaatkan sebagai salah satu media untuk mencari sebuah informasi, tak hanya dipakai sekolah, universitas maupun instansi negara namun dalam bidang wisata juga memberikan dampak peningkatan yang cukup signifikan. Kata kunci: Analisis, strategi, komunikasi pemasaran, meningkatkan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Analisis, strategi, komunikasi pemasaran, meningkatkan konsumen.
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Media Massa, Jurnalisme, Publikasi
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: FADHILAH IRA DATUZZARTINA 1820501053
Date Deposited: 17 Apr 2024 02:03
Last Modified: 17 Apr 2024 02:03
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/36674

Actions (login required)

View Item View Item