PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA DUNKIN DONUTS PALEMBANG

Hadi, Aliman (2018) PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA DUNKIN DONUTS PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img]
Preview
Text
halaman judul.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (815kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembeli dipengaruhi dengan adannya label halal dan citra merek. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini ialah Bagaimana pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian pada dunkin donuts palembang, Bagaimana pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada dunkin donuts, Bagaimana pengaruh label halal dan citra merek secara simultan terhadap keputusan pembelian pada dunkin donuts. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian Dunkin Donut Demang Lebar Daun cabang Palembang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang merupakan pembeli Dunkin Donuts Demang Lebar Daun Palembang. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive sampling. Uji kualitas data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas person correlation dan uji reliabilitas menggunakan Cronback Alpha. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini, penelitian menggunakan uji R2 yang disesuaikan, dan uji t, uji f. Hasil data penelitian ini menunjukkan bahwa variabel label halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara kebersamaan atau simultan variabel label halal dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Label Halal, Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 12 Apr 2019 07:24
Last Modified: 31 Jul 2021 12:53
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/3908

Actions (login required)

View Item View Item