Strategi komunikasi green marketing pada produk Innisfree dalam upaya mendukung kampanye ramah lingkungan

Octafina, Anisa (2024) Strategi komunikasi green marketing pada produk Innisfree dalam upaya mendukung kampanye ramah lingkungan. Strategi komunikasi green marketing pada produk Innisfree dalam upaya mendukung kampanye ramah lingkungan (96). (In Press)

[img] Slideshow
FULL BAB - Salin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
COVER.pdf

Download (53kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (254kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4 FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini berjudul Strategi Komunikasi Green Marketing pada Produk Innisfree dalam Upaya mendukung Kampanye Ramah Lingkungan. Penelitian ini memiliki latar belakang masalah yaitu bertambahnya penduduk di Indonesia mengakibatkan adanya pertambahan sampah harian terutama sampah plastik. Menanggapi hal tersebut, sejumlah masyarakat yang mulai peduli terhadap permasalahan lingkungan ini mengajak public melalui kampanye sosial yang sedang marak terjadi yaitu kampanye gaya hidup ramah lingkungan. Salah satunya adalah kampanye gaya hidup ramah lingkungan yang diselenggarakan oleh Innisfree. Teori yang digunakan pada penelitian ini yaitu teori analisis SWOT. Metode yang digunakan yaitu penelitian deskriptif kualitatif dan paradigma konstruktivisme. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode dokumentasi dan juga didukung dengan hasil wawancara dengan narasumber terkait. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini yaitu strategi yang dilakukan Innisfree dalam upaya mendukung kampanye ramah lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap green marketing yaitu dengan menerapkan kegiatan dasar bauran pemasaran yang meliputi, Public relation, Advertising, Sales Promotion dan Personal Selling. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Green Marketing, Kampanye.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Green Marketing, Kampanye.
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: ANISA OCTAFINA 2030501146
Date Deposited: 18 Jul 2024 02:18
Last Modified: 18 Jul 2024 02:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39286

Actions (login required)

View Item View Item