Octafina, Anisa (2024) Strategi komunikasi green marketing pada produk Innisfree dalam upaya mendukung kampanye ramah lingkungan. Strategi komunikasi green marketing pada produk Innisfree dalam upaya mendukung kampanye ramah lingkungan (96). (In Press)
Slideshow
FULL BAB - Salin.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
|
Text
COVER.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (254kB) | Preview |
|
Text
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) | Request a copy |
||
Text
bab 4 FIX.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) | Request a copy |
Abstract
Skripsi ini berjudul Strategi Komunikasi Green Marketing pada Produk Innisfree dalam Upaya mendukung Kampanye Ramah Lingkungan. Penelitian ini memiliki latar belakang masalah yaitu bertambahnya penduduk di Indonesia mengakibatkan adanya pertambahan sampah harian terutama sampah plastik. Menanggapi hal tersebut, sejumlah masyarakat yang mulai peduli terhadap permasalahan lingkungan ini mengajak public melalui kampanye sosial yang sedang marak terjadi yaitu kampanye gaya hidup ramah lingkungan. Salah satunya adalah kampanye gaya hidup ramah lingkungan yang diselenggarakan oleh Innisfree. Teori yang digunakan pada penelitian ini yaitu teori analisis SWOT. Metode yang digunakan yaitu penelitian deskriptif kualitatif dan paradigma konstruktivisme. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode dokumentasi dan juga didukung dengan hasil wawancara dengan narasumber terkait. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini yaitu strategi yang dilakukan Innisfree dalam upaya mendukung kampanye ramah lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap green marketing yaitu dengan menerapkan kegiatan dasar bauran pemasaran yang meliputi, Public relation, Advertising, Sales Promotion dan Personal Selling. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Green Marketing, Kampanye.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Green Marketing, Kampanye. |
Subjects: | Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | ANISA OCTAFINA 2030501146 |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 02:18 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 02:18 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39286 |
Actions (login required)
View Item |