PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO KOSMETIK SOCIOLLA PALEMBANG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

Fitriani, Desma (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO KOSMETIK SOCIOLLA PALEMBANG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Cover.pdf

Download (151kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (156kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB 1-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berlatar belakang terkait kepuasan konsumen pada toko kosmetik sociolla di Palembang. Penelitian ini juga bertujuan untuk mencari tau bagaimana pengaruh antara kualitas pelayanan, harga dan potongan harga terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan rumus hair yang di dapat sebanyak 85 responden. pengumpulan data pada penelitian dengan penyebaran kuesioner menggunakan googel form. Kuesioner yang di sebar kepada sample yaitu 90 kuesioner dan yang didapat sebanyak 85 kuesioner. Pada penelitian ini menggunakan uji analisis regresi linier berganda serta uji t, dan uji f yang di kelolah Berdasarkan olah data pada penelitian ini dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, harga dan potongan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen toko kosmetik sociolla Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: DESIMA FITRIANI 2030602206
Date Deposited: 28 Aug 2024 07:43
Last Modified: 28 Aug 2024 07:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40650

Actions (login required)

View Item View Item