Khasanah, Uswatun (2024) PENGARUH PENERAPAN E-BANKING, GREEN BANKING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG OPI JAKABARING. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
cover Uswatun.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak Uswatun.pdf Download (69kB) | Preview |
|
Text
BAB I Uswatun.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II Uswatun.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III Uswatun.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV Uswatun.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V Uswatun.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar pustaka Uswatun.pdf Download (210kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atau mengetahui bagaimana Pengaruh Penarapan E-Banking, Green Banking dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Opi Jakabaring. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Opi Jakabaring yang menggunakan BSI Mobile dengan jumlah informasi nasabah yang diperoleh dari BSI KCP Opi Jakabaring sebanyak 2.030 pengguna. Penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebarkan ke 91 responden selanjutnya dilakukan analisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penarapan e-banking (X1) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y), green banking (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) dan kualitas layanan (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: Penerapan E-Banking, Green Banking, Kualitas Layanan dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penerapan E-Banking, Green Banking, Kualitas Layanan dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Uswatun Khasanah Nim. 2020603131 |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 07:58 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 07:58 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/42456 |
Actions (login required)
View Item |