PENGARUH PENERAPAN E-BANKING, GREEN BANKING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG OPI JAKABARING

Khasanah, Uswatun (2024) PENGARUH PENERAPAN E-BANKING, GREEN BANKING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG OPI JAKABARING. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover Uswatun.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak Uswatun.pdf

Download (69kB) | Preview
[img] Text
BAB I Uswatun.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II Uswatun.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Uswatun.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Uswatun.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Uswatun.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar pustaka Uswatun.pdf

Download (210kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atau mengetahui bagaimana Pengaruh Penarapan E-Banking, Green Banking dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Opi Jakabaring. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Opi Jakabaring yang menggunakan BSI Mobile dengan jumlah informasi nasabah yang diperoleh dari BSI KCP Opi Jakabaring sebanyak 2.030 pengguna. Penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebarkan ke 91 responden selanjutnya dilakukan analisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penarapan e-banking (X1) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y), green banking (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) dan kualitas layanan (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: Penerapan E-Banking, Green Banking, Kualitas Layanan dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Penerapan E-Banking, Green Banking, Kualitas Layanan dan Kepuasan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Uswatun Khasanah Nim. 2020603131
Date Deposited: 13 Nov 2024 07:58
Last Modified: 13 Nov 2024 07:58
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/42456

Actions (login required)

View Item View Item