Sipriani, Olga (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI UNIT PELAKSANA TEKNIS PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
COVER SKRIPSI - OLGA SIPRIANI.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK - OLGA SIPRIANI.pdf Download (115kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB I - OLGA SIPRIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB II - OLGA SIPRIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB III - OLGA SIPRIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV - OLGA SIPRIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB V - OLGA SIPRIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - OLGA SIPRIANI.pdf Download (233kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pemustaka di Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan Universitas Tridinanti Palembang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan di UPT Perpustakaan Universitas Tridinanti Palembang, untuk mengetahui kepuasan pemustaka di UPT Perpustakaan Universitas Tridinanti Palembang dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemustaka di UPT Perpustakaan Universitas Tridinanti Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif atau hubungan (pengaruh) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif-inferensial dan analisis regresi linier sederhana. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah 294 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pemustaka di UPT Perpustakaan Universitas Tridinanti Palembang tergolong dalam kategori tinggi, karena berdasarkan hasil perhitungan Grand Mean sama-sama berada di interval 3,43 – 4,23. Dan untuk pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemustaka di UPT Perpustakaan Universitas Tridinanti Palembang, yakni ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemustaka sebesar 0,694 yang terkategori kuat, hal ini ditunjukkan dengan angka koefesien determinasi sebesar 0,481 yang artinya tinggi pengaruh variabel bebas (kualitas pelayanan) terhadap variabel terikat (kepuasan pemustaka) adalah sedang, yakni sebesar 48% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perpustakaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pemustaka |
Subjects: | Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan |
Divisions: | Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan |
Depositing User: | OLGA SIPRIANI 2030403047 |
Date Deposited: | 11 Apr 2025 03:35 |
Last Modified: | 11 Apr 2025 03:35 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/45422 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |