STRATEGI KOMUNIKASI DUNKIN DALAM MEMPROMOSIKAN BRAND DAN LOGO BARU PERUSAHAAN (SKRIPSI)

desti, 1535100108 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DUNKIN DALAM MEMPROMOSIKAN BRAND DAN LOGO BARU PERUSAHAAN (SKRIPSI). Other thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JUDUL DAN ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (530kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Strategi komunikasi merupakan panduan dari perencanaan komunikasi dan manajemen komunikasi untuk mencapai suatu tujuan yang digunakan oleh perusahaan Dunkin untuk mempromosikan brand dan logo baru perusahaan. Dunkin Donuts merupakan perusahaan waralaba yang didirikan oleh William Rosenberg tahun demi tahun berlalu dengan kemajuan dan ketenaran nama Dunkin Donuts tak terbendung Dunkin donuts menjadi merk internasional dengan reputasi yang luar biasa dalam hal kualitas produk dan pelayanan, Dunkin Donuts mengganti nama menjadi Dunkin dan menghilangkan kata donut di belakangnya, dengan bergantinya logo dan brand apa yang sedang terjadi di dalam perusahaan dan strategi apa yang digunakan oleh perusahaan Dunkin untuk mempromosikan brand barunya. Maka peneliti merumuskan dua rumusan masalah. Bagaimana hambatan Dunkin dalam mempromosikan brand dan logo?. Bagaimana strategi komunikasi Dunkin dalam mempromosikan brand dan logo baru perusahaan?. Penelitian ini berfokus mengkaji tentang strategi komunikasi dan promosi yang perusahaan lakukan kesetiap konsumen secara mendalam. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan jenis analisis data. Bentuk analisis yang digunakan adalah reduksi data, paparan data dan penarikan kesimpulan. Data pada penelitian ini dikumpulkan melalui analisis wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian pertama dapat diambil kesimpulan hambatan yang terjadi di perusahaan Dunkin adalah merubah pola pikir konsumen atau masyarakat mengenai Dunkin karena yang ada dibenak konsumen itu hanya menu donat saja tidak ada menu lain. Kedua dari perubahan nama dan logo pada perusahaan Dunkin ini strategi komunikasi yang mereka lakukan adalah secara pelan-pelan mempromosikan produk baru perusahaan kepada konsumen secara internal terlebih dahulu.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: ?? HJ ??
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Mathematics
Depositing User: dakwah dan komunikasi
Date Deposited: 01 Nov 2019 03:00
Last Modified: 01 Nov 2019 03:00
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4544

Actions (login required)

View Item View Item