PENGARUH DIGITAL MARKETING, CORPORATE IMAGE DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG

JUNITA, DHEA (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CORPORATE IMAGE DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (106kB)
[img] Text
ABSTRACK.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Digital Maketing, Corporate Image dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Palembang. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu angket (kuisioner). Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Palembang, teknik pengumpulan sampelnya menggunakan rumus Slovin dengan responden sebanyak 96 orang. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Loyalitas Nasabah, Corporate Image berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Loyalitas Nasabah dan Kepuasan Nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Loyalitas Nasabah. Dari koefisien determinasi diketahui nilai koefisien determinasi atau R-square sebesar 0,736 atau 73,6%. Nilai tersebut memiliki arti bahwa variabel Digital Marketing (X1), Corporate Image (X2) dan Kepuasan Nasabah (X3) secara simultan berpengaruh terhadap variabel Loyalitas Nasabah (Y) sebesar 73,6% sedangkan sisanya 26,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar persamaan regresi ini atau variabel yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Digital Maketing, Corporate Image dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Bibliografi
300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Ekonomi keuangan
300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Ekonomi keuangan > Bank sentral, bank dagang, bank Internasional
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: DHEA JUNITA 2130603293
Date Deposited: 18 Jun 2025 08:39
Last Modified: 18 Jun 2025 08:39
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/47240

Actions (login required)

View Item View Item