JUNITA, DHEA (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CORPORATE IMAGE DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (106kB) |
![]() |
Text
ABSTRACK.pdf Download (160kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (176kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Digital Maketing, Corporate Image dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Palembang. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu angket (kuisioner). Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Palembang, teknik pengumpulan sampelnya menggunakan rumus Slovin dengan responden sebanyak 96 orang. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Loyalitas Nasabah, Corporate Image berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Loyalitas Nasabah dan Kepuasan Nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Loyalitas Nasabah. Dari koefisien determinasi diketahui nilai koefisien determinasi atau R-square sebesar 0,736 atau 73,6%. Nilai tersebut memiliki arti bahwa variabel Digital Marketing (X1), Corporate Image (X2) dan Kepuasan Nasabah (X3) secara simultan berpengaruh terhadap variabel Loyalitas Nasabah (Y) sebesar 73,6% sedangkan sisanya 26,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar persamaan regresi ini atau variabel yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Maketing, Corporate Image dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah |
Subjects: | 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Bibliografi 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Ekonomi keuangan 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Ekonomi keuangan > Bank sentral, bank dagang, bank Internasional Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | DHEA JUNITA 2130603293 |
Date Deposited: | 18 Jun 2025 08:39 |
Last Modified: | 18 Jun 2025 08:39 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/47240 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |