MENGUKUR KEPUASAN PEMUSTAKA PADA LAYANAN ADMINISTRASI KEANGGOTAAN DINAS PERPUSTAKAAN PROVINSI SUMATERA SELATAN MENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+TM

IPIL PITRI YANTI, 1564400040 (2019) MENGUKUR KEPUASAN PEMUSTAKA PADA LAYANAN ADMINISTRASI KEANGGOTAAN DINAS PERPUSTAKAAN PROVINSI SUMATERA SELATAN MENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+TM. Other thesis, Program Studi Ilmu Perpustakaan.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman judul.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampira-Lampiran Karya Ilmiah.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Mengukur Kepuasan Pemustaka pada Layanan Administrasi Keanggotaan Dinas Perpustakaan Sumatera Selatan menggunakan Metode Libqual+TM. Penelitian ini bertujuan dan untuk mengetahui bagaimana “Kepuasan Pemustaka Pada Layanan Administrasi Keanggotaan Dinas Perpustakaan Sumatera Selatan berdasar empat dimensi Metode Libqual+TM.” dan “Seberapa Tinggi Tingkat Kepuasan Pemustaka Pada Layanan Keanggotaan Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan menggunakan Metode Libqual+TM.”. metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Adapun yang menjadi responden pada penelitian ini yaitu, pemustaka Dinas Perpustakaan Sumatera Selatan. Pada penelitian ini penulis menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling yang berdasar pertimbangan tertentu bagi penulis. Penentuan sampel yang diambil menggunakan rumus slovin dengan tingkat kesalahan 10%. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini berjumlah 98 responden. Teknik pengolahan data pada penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan Pemustaka Pada Layanan Administrasi Keanggotaan Dinas Perpustakaan Sumatera Selatan Menggunakan Metode Libqual+TM tergolong tinggi dan memuaskan dengan jumlah rata-rata 4,112. Kata kunci: Kepuasan Pemustaka, Metode Libqual+TM, Layanan Administrasi Keanggotaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: ?? Z665 ??
Depositing User: Fakultas Adab
Date Deposited: 06 Nov 2019 14:43
Last Modified: 06 Nov 2019 14:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4828

Actions (login required)

View Item View Item