PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN, PENGETAHUAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MITRA KABEL INDONESIA PALEMBANG

Dewanta, Angga (2019) PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN, PENGETAHUAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MITRA KABEL INDONESIA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (914kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Persaingan di dunia bisnis sekarang sudah semakin ketat.Hal ini juga dirasakan oleh pelaku bisnis tv kabel .Banyak usaha-usaha sejenis yang bermunculan dengan ciri khas masing-masing. Agar pelanggan merasa puas dan tidak berpindah ke perusahaan lain, maka perusahaan harus mengetahui faktor�faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan. Kinerja karyawan dapat diciptakan melalui motivasi, kepemimpinan pengetahuan dan kepuasan kerja.Secara khusus, penelitian ini membahas tentang kinerja karyawan pada Pt mitra kabel indonesia.Penelitian ini menguji empat variabel independen yaitu motivasi, kepemimpinan pengetahuan dan kepuasan kerja yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keempat variabel independen tersebut terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap karyawan PT mitra kabel indonesia yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling.Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji Goodness of Fit melalui koefisien regresi (R2), uji F, dan uji t. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagaiberikut: Y =0,990 + 0,299 + 0,129 + 0,081 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independen yang diuji berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui uji F dan uji t, sedangkan angka Adjusted R Square sebesar 0,750 menunjukkan 755% variasi kinerja karyawan yang dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen tersebut, dimana sisanya 25% dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian ini. Kata kunci : motivasi, kepemimpinan pengetahuan dan kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 17 Sep 2021 06:29
Last Modified: 17 Sep 2021 06:29
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10976

Actions (login required)

View Item View Item