PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KERJASAMA TIM TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PALEMBANG

Prayudi, Kukuh Bagus (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KERJASAMA TIM TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB 1.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB 2.pdf

Download (790kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB 3.pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB 5 & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (344kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Karakteristik Individu Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Palembang. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu dengan metode sampling jenuh. Penentuan sampel pada metode sampling jenuh adalah semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Sampel yang digunakan sebanyak 39 responden dan responden pada penelitian ini yaitu karyawan pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Palembang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan riset kepustakaaan dengan skala likert yang masing-masing sudah di ujicobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Teknik uji instrumen (kuesioner) yang dilakukan adalah uji asumsi klasik, uji hipotesis (uji t, uji F dan uji koefisien determinasi). Sedangkan pengolahan data menggunakan Aplikasi IBM SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Karakteristik Individu berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, (2) Kerjasama Tim berpengaruh positif dan signiifkan terhadap Kinerja Karyawan, (3) Karakteriatik Individu Dan Kerjasama Tim berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 07:36
Last Modified: 18 Oct 2021 07:36
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17209

Actions (login required)

View Item View Item