PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KERELASIAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC DEMANG PALEMBANG

TAJRIN, JANNATUN (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KERELASIAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC DEMANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DPUSTAKA.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (182kB) | Preview

Abstract

Secara garis besar tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Kerelasian Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KC Demang Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS 23. Pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebar kepada 100 responden pada nasabah Bank Syariah Indinesia KC Demang Palembang, kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan Uji Validitas, Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil variabel Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Kerelasian Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KC Demang Palembang. Hasil persamaan yang diperoleh Y = 0,052 + 0,113 (X1) + 0,070 (X2) + 0,102 (X3). Variabel Komunikasi Pemasaran berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, variabel Kerelasian Nasabah berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah dan secara Simultan dinyatakan bahwa nilai Fhitung 7.157 sedangkan xiv nilai Ftabel dengan level signifikan 0,05 yaitu 3,09 maka dapat dinyatakan X1, X2 dan X3 secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah (Y) pada Bank Syariah Indonesia KC Demang Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 Dec 2021 02:43
Last Modified: 24 Dec 2021 02:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18852

Actions (login required)

View Item View Item