PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAPKEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK ARRUMHAJI DI PTPEGADAIAN (PERSERO) CABANG SYARIAH SIMPANG4 LANTASBATURAJA

Elisa, Meidia (2021) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAPKEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK ARRUMHAJI DI PTPEGADAIAN (PERSERO) CABANG SYARIAH SIMPANG4 LANTASBATURAJA. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (215kB) | Preview
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (62kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara promosi, lokasi dan harga terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk ArrumHaji di PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Simpang 4 Lantas Baturaja, denganmenggunakan variabel independen promosi, lokasi dan harga serta variabel dependen sebagai keputusan nasabah. Penelitian ini termasuk jenis penelitian lapangan dengan menggunakanmetode penelitan kuantitatif. Adapun jenis data yang digunakan dalampenelitianini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 92responden. teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah simplerandom sampling. Teknik analisis data dilakuan dengan analisis regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan nasabah, lokasi berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan nasabah. Harga berpengaruh poitif dan signifikan terhadapkeputsan nasabah dengan angka Adjusted R Square sebesar 0.480 atau 48.0%artinya 48.0% variabell independen dapat mempengaruhi variabel dependen, sedangkan sisanya 52.0% keputusan nasabah dipengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci : Promosi, Lokasi, Harga dan Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Lokasi, Harga dan Keputusan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 26 Apr 2022 02:03
Last Modified: 26 Apr 2022 02:03
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20366

Actions (login required)

View Item View Item