PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN KARAKTERISTIK MARKETING SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU PALEMBANG VETERAN

AISYAH, LAILA (2022) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN KARAKTERISTIK MARKETING SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU PALEMBANG VETERAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[img] Text
3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text
4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[img] Text
5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN.pdf

Download (101kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengetahuan Produk dan Karakteristik Marketing Syariah terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran.Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, dan metode penggumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran. Teknik Sampling Isindental dengan populasi 29.040 nasabah, variabel penelitian ini terdiri dari variabel bebas yaitu : Pengetahuan produk dan Karakteristik Marketing Syariah sedangkan variabel terikatnya yaitu : keputusan menjadi nasabah. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik terdiri dari uji normalitas, uji multikolineritas, uji heterokedasitas, uji lineritas, kemudian untuk pengujian hipotesis menggunakan uji t (parsial), uji f (simultan), uji determinasi (R2 ). Pengetahuan Produk (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung 6,397 dan ttabel 1,984 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, Karakteristik Marketing Syariah (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung 3,241 dan ttabel 1,984 dan nilai signifikan sebesar 0,002 < 0,05, secara simultan variabel pengetahuan produk dan karakteristik marketing syariah terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai Fhitung 84,390 dan Ftabel 3,09 (84,390 > 3,09) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 yang artinya variabel pengetahuan produk dan karakteristik marketing syariah berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran. Kata Kunci : Pengaruh Pengetahuan Produk danKarakteristik Marketing Syariahterhadap keputusan Menjadi nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Pengetahuan Produk danKarakteristik Marketing Syariahterhadap keputusan Menjadi nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 04 Jul 2022 03:55
Last Modified: 04 Jul 2022 03:55
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20955

Actions (login required)

View Item View Item