Pengaruh Promosi,Harga dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Oronamin C1000 Oleh Konsumen Muslim Dimasa Pandemi Covid19 (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2017)

Rizqi, Siti Alfatya (2022) Pengaruh Promosi,Harga dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Oronamin C1000 Oleh Konsumen Muslim Dimasa Pandemi Covid19 (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2017). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text
4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text
5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengaruh Promosi,Harga dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian.pdf

Download (268kB) | Preview

Abstract

Dimasa pandemi covid-19 ini tidak hanya masker saja yang menjadi kebutuhan primer vitamin pun jadi barang yang sangat dibutuhkan .Keberadaan covid 19 ini membuat orang-orang merasa tidak aman. Oleh karenanya, banyak dari mereka berbondong-bondong untuk menjaga daya tahan tubuhnya dengan cara mulai rutin berolahraga, menjaga kebersihan, makan -makananan yang sehat dan konsumsi vitamin. Menurut fadly sahab permintaan vitamin meningkat dikala pandemi terutama vitamin C. Dimana banyak dari produk vitamin C ini harganya meningkat dan distribusinya tidak merata. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yang terdiri dari promosi, harga dan distribusi. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam angkatan 2017 dengan jumlah sampel 82 responden yang merupakan mahasiswa yang mengkonsumsi minuman Oronamin C dengan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer hasil pengisian kuesioner yang disebar ke 82 responden. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisisi kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, melalui uji parsial (uji T), uji simultan (uji F) dan uji determinasi (R2 ). Hasil penelitian ini menunjukkan variabel promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan promosi, harga, dan distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Promosi, Harga, Distribusi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Distribusi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:46
Last Modified: 20 Jul 2022 03:46
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21165

Actions (login required)

View Item View Item