pengaruh layanan e-channel dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah di bank syariah indonesia kantor cabang palembang sudirman

damaya, ayank elvira (2022) pengaruh layanan e-channel dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah di bank syariah indonesia kantor cabang palembang sudirman. Undergraduate Thesis thesis, universitas islam negeri raden fatah palembang.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] Text
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Layanan E-Channel dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman AYANK ELVIRA DAMAYA 1830603163 Layanan E-Channel yang kadang penggunaannya masih terkendala dijaringan sehingga menyebabkan server error untuk bertransaksi melalui mobile banking, internet, internet bisnis. Upaya karyawan mengatasi permasalahan pada nasabah mengenai kinerja keterlembatan dari pelayanan customer service pada nasabah baik kebutuhan maupun keluhan. Skripsi peneliti tentang “Pengaruh Layanan E- Channel dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman”. Tujuan penelitian pertama, untuk menganalisis layanan E-Channel dan kinerja karyawan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian menggunakan penelitian kuantitatif. Subjek penelitian yaitu karyawan PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Teknik analisis data melalui validitas, reliabilitas, linier berganda dan hipotesis. Hasil penelitian yaitu 1) diketahui bahwa �hi

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Layanan E-Channel, Kinerja Karyawan, Kepuasan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: AYANK ELVIRA DAMAYA
Date Deposited: 10 Oct 2022 06:30
Last Modified: 10 Oct 2022 06:30
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22953

Actions (login required)

View Item View Item