damaya, ayank elvira (2022) pengaruh layanan e-channel dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah di bank syariah indonesia kantor cabang palembang sudirman. Undergraduate Thesis thesis, universitas islam negeri raden fatah palembang.
|
Text
cover.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (157kB) | Preview |
|
Text
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
||
Text
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) | Request a copy |
||
Text
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) | Request a copy |
||
Text
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
||
Text
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (98kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Layanan E-Channel dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman AYANK ELVIRA DAMAYA 1830603163 Layanan E-Channel yang kadang penggunaannya masih terkendala dijaringan sehingga menyebabkan server error untuk bertransaksi melalui mobile banking, internet, internet bisnis. Upaya karyawan mengatasi permasalahan pada nasabah mengenai kinerja keterlembatan dari pelayanan customer service pada nasabah baik kebutuhan maupun keluhan. Skripsi peneliti tentang “Pengaruh Layanan E- Channel dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman”. Tujuan penelitian pertama, untuk menganalisis layanan E-Channel dan kinerja karyawan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian menggunakan penelitian kuantitatif. Subjek penelitian yaitu karyawan PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Teknik analisis data melalui validitas, reliabilitas, linier berganda dan hipotesis. Hasil penelitian yaitu 1) diketahui bahwa �hi
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Layanan E-Channel, Kinerja Karyawan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | AYANK ELVIRA DAMAYA |
Date Deposited: | 10 Oct 2022 06:30 |
Last Modified: | 10 Oct 2022 06:30 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22953 |
Actions (login required)
View Item |