AL-HAFIDZ, HAIKAL (2022) Pengaruh Personal Selling dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa pada PT AXA Mandiri Syariah. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
COVER.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (320kB) | Preview |
|
Text
BAB 1-5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana untuk mengetahui keaslian dari pengaruh personal selling dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada PT. AXA Mandiri Syariah. Penelitian ini menggunakan data field research dimana penelitia melakuakn survei lapangan dengan menggunakan kuesioner terhadap nasabah untuk mendapatkan data yang akurat. Populasi data dari penelitian ini ialah nasabah yang melakukan transaksi di PT. AXA Mandiri Syariah sedangkan sampel data menggunakan purposive samplingdimana menggunakan beberapa kriteria dalam menentukan sampel penelitian. Hasil pada penelitian ini ialah mengungkapan bahwa variabel personal selling dan brand trust sama-sama mempengaruh nasabah dalam keputusan pembelian produk PT. AXA Mandiri Syariah. Kata Kunci: Personal Selling, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | HAIKAL AL HAFIDZ |
Date Deposited: | 25 Oct 2022 08:19 |
Last Modified: | 25 Oct 2022 08:19 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23238 |
Actions (login required)
View Item |