STRATEGI PEMASARAN BTN KC SYARIAH PALEMBANG DALAM PRODUK PEMBIAYAAN KPR SEJAHTERA iB

NUR HALIZAH, ADELIA (2023) STRATEGI PEMASARAN BTN KC SYARIAH PALEMBANG DALAM PRODUK PEMBIAYAAN KPR SEJAHTERA iB. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover (2).pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (364kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (349kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui strategi pemasaran BTN KC Syariah Palembang dalam produk Pembiayaan KPR BTN Sejahtera iB dan Untuk mengetahui Dampak dari strategi pemasaran BTN KC Syariah Palembang dalam Produk Pembiayaan KPR BTN Sejahter iB. Metologi Penelitaian ini adalah metode pendekatan kulalitatif. Teknik Purposive merupakan teknik yang akan digunakan pada penelitian ini dalam menentukan sumber data. Sedangkan metode yang digunakan dalam mengumpulkan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Keabsahan data pada penelitian ini menggunakan tringgulasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Strategi yang ditetapkan dalam pemasaran pada BTN KC Syariah Palembang guna memasarkan Produk KPR BTN Sejahtera iB menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) yang terdiri dari product, price, place, promotion dan Dampak sebelum adanya pandemi covid -19 penyaluran pembiayaan di anggap selalu berhasil, karna setiap tahunnya mengalami peningkatan serta mampu mendorong minat nasabah guna mengajukan pembiayaan. Sedangkan pada masa pandemi perbedaan tidak terlalu signifikan dengan tahun sebelum adanya pandemi.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, Marketing mix (4p)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: ADELIA NURHALIZAH 1730603171
Date Deposited: 11 Jul 2023 03:07
Last Modified: 11 Jul 2023 03:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/28792

Actions (login required)

View Item View Item